Ternyata Insting Wanita itu Kuat, Ini Buktinya



Jadi, Ayu lagi jalan-jalan di internet dengan mencari artikel seputar perempuan. Nah, setelah membaca beberapa artikel, ada satu yang menurut Ayu sangat masuk dan menyentuh hati. hehe

Maklum lah, Ayu kan wanita, jadi suka sekali ketika ada artikel yang memuji-muji wanita, salah satunya artikel ini. Kurang lebihnya begini isi artikel tersebut.

Apapun yang ada di dunia ini sifatnya selalu berpasangan, siang-malam, panas-dingin, hitam-putih, serta pria-wanita.

Semua hal tersebut memang sudah dikodratkan berbeda. Sebab, tidak ada hitam jika putih tidak ada, dan juga tidak akan ada wanita, jika pria tidak ada.

Lantas, walau dikatakan makhluk yang paling tinggi derajatnya dari makhluk lain, tidak menjadikan pria dan wanita memiliki potensi akal yang sama.

Mereka (pria dan wanita) memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing
Jika diketahui secara umum bahwasanya pria memiliki fisik yang lebih kuat sehingga sudah menjadi tugas pria melindungi wanita yang lemah dan lembut.

Lalu, apakah kelebihan dan kekuatan seorang wanita?

Jawaban terbaik adalah Akal dan Naluri! Ditarik dari beberapa sumber, dijelaskan bahwa naluri (insting)  dan logika wanita sangatlah kuat dan mampu mengalahkan pria.

Kita ambil contoh seorang Ibu, naluri Ibu terhadap anaknya pasti lebih jitu bila dibandingkan naluri Ayah kepada anaknya.

Ya, itu hanya contoh kecil yang dapat menjelaskan bagaimana kekuatan akal seorang wanita.
Jadi, sepandai-pandai pria menyembunyikan sebuah rahasia, pasti akan mudah diketahui oleh wanita.
Artikelnya masih bersambung, tapi itu sebagian saja. Inti dari artikel tersebut mengatakan jika insting wanita kuat.

Ayu percaya itu. Sebab seringkali sebagai wanita, kita merasakan atau mendapat feeling tentang sesuatu yang akan terjadi pada diri sendiri ataupun ke orang lain.

Jadi, intinya Ayu mau berpesan ke setiap cowok, jangan pernah bohongin wanita ya. Karena wanita pasti tahu kalau ia sedang dibohongi. hihihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIHOKI Review

Apa Sih Arti Friyay?